Mengejar Trafik Blog Dengan Update Setiap Hari


Selamat berjumpa kembali! Memang kali ini kangbabas mencoba berusaha untuk bisa update artikel setiap hari. Hal ini bertujuan untuk mengejar trafik blog agar naik cepat. Blog ini sempat berhenti karena jenuh dalam beberapa bulan kemarin. Kini sudah saatnya untuk mencoba bersaing kembali.

Semenjak ganti domain dari tld .com ke sub domain blogspot, ranking blog ini turun drastis. Anjlok sampai dasar karena tidak pernah update. Apalagi dengan datangnya google panda 4.0 terbaru, maka menambah semakin terpuruklah blog ini.

Menyadari akan hal tersebut, maka sekarang saatnya untuk mulai bangkit mengejar trafik blog dengan update minimal 1 artikel setiap hari. Rencana bertahap ini saya yakin akan berhasil. Apalagi jika hati dan mood sudah mulai fresh, maka 2 atau 3 artikel setiap hari akan menambah semangat.

cara meningkatkan trafik blog secara drastis

Tentunya dengan kerja keras, berusaha membuat artikel yang orisinil. Karena artikel orisinil sejelek apapun itu pasti ada nilai plusnya bagi google. Memang bukan perkara mudah membuat artikel orisinil secara kontinyu. Apalagi dalam jumlah yang banyak. Butuh ide, pikiran, uneg-uneg yang fresh untuk mewujudkannya.

Jika tidak dengan cara demikian, maka blog ini pasti akan kalah dengan yang lainnya. Apalagi dengan teknik pengoptimalan seo yang lebih baik. Tentunya akan menambah berat trafik blog ini untuk bisa naik dengan cepat. Bayangkan jumlah artikel yang muncul tiap harinya di internet. Jika tidak dengan update artikel secara berkelanjutan, maka akan kalah kompetisi dengan blog lainnya.

Dari pengalaman, update artikel secara kontinyu memang menjadi senjata ampuh untuk mendongkrak trafik blog yang anjlok drastis. Ada kalanya memang butuh usaha “dipaksakan” agar menjadi yang lebih baik. Apalagi menyandang status sebagai publisher adsense. Trafik sangat dibutuhklan agar bisa gajian tiap bulannya.

Bahkan, banyak juga dari para publisher adsense yang menggunakan jasa penulisan artikel untuk bisa update setiap harinya. Karena ada hubungan yang menguntungkan antara trafik blog dengan jumlah artikel. Jika blog anda memiliki banyak sekali artikel, maka akan menguntungkan bagi para pembaca. Karena mereka memiliki kesempatan yang banyak untuk tetap setia membaca semua artikel anda. Ini tentunya berpengaruh dengan jumlah trafik blog anda. Maka akan semakin banyak pula visitor yang datang berkunjung untuk membaca diblog anda. Baca juga Pengaruh Update Artikel Terhadap SEO.

Blog yang berperingkat rendah tetapi memiliki artikel yang banyak tentunya akan mampu bersaing di halaman pencarian google. Apalagi dengan didukung artikel yang orisinil, asli. Maka besar kemungkinan untuk bisa nongol di halaman pertama google.

Ini tips saya untuk bisa mendongkrak trafik blog dengan cepat. Semoga bisa bermanfaat bagi anda. Baca juga Artikel Berkualitas VS Google Panda 4.0.

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
May 27, 2014 at 6:07 AM delete

Tips mengejar trafik blog dengan terus update ya ? Boleh juga nih....

Salam

Reply
avatar
Yusuf
AUTHOR
May 27, 2014 at 7:15 PM delete

Tentu saja saya setuju.. karena semakin banyak artikel maka semain banyak pula halaman yang bisa dikunjungi.. begitu kan?? hehe

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
May 27, 2014 at 10:31 PM delete

kalo bisa sih dalam sehari sampai 3 artikel.. mantap itu

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
May 27, 2014 at 10:44 PM delete

iya, buat menambah referensi biar banyak..

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
May 27, 2014 at 10:46 PM delete

semoga bisa ya mbk, masih dalam planning nih..

Reply
avatar