Kisah Sukses Publisher Adsense


Membaca dan mendengarkan kisah sukses seorang publisher Adsense memang menyenangkan. Bisa menjadi cambuk dan semangat untuk ngeblog. Kisah-kisah inspiratif publisher dari dalam negeri maupun luar negeri memang banyak. Hal ini seiring dengan banyaknya pengguna internet yang sudah mengetahui manfaat dari internet.

Untuk bisa mendapatkan gajian dari internet memang tidaklah mudah. Membutuhkan perjuangan yang keras dan kontinyu. Dari berbagai macam cara bisa digunakan dan dipelajari. Namun, jika anda adalah termasuk orang yang tidak ingin ribet dengan pekerjaan yang menguras fisik, maka anda bisa mencoba untuk berbisnis adsense.

Menurut pengalaman saya, bisnis online yang tidak terlalu menguras fisik dan mengandalkan fikiran adalah Adsense. Ya, sebagai publisher adsense, anda tinggal menulis apa yang anda inginkan di blog anda tersebut. Dengan banyak artikel dan tulisan yang menarik, juga bermanfaat bagi semua orang, anda bisa menikmati bayaran dari google. (Baca : Cara menulis Artikel Berkualitas)

Cerita Sukses Publisher Adsense

Memang dari awalnya sulit. Butuh usaha ekstra untuk bisa membuat blog anda terkenal. Butuh waktu yang relatif panjang untuk bisa eksis dan tampil di halaman utama google. Namun, itu semua bisa dipelajari. Tips dan trik yang ada di internet sangat banyak. Forum-forum adsense juga tersebar di penjuru internet.

Memang jika anda sudah pernah mengalaminya, anda akan bisa merasakannya. Anda akan bisa bercerita dan memberikan tips dan trik sendiri. Tidak hanya teori dan kata orang saja. Sebagai publisher adsense, anda akan bisa merasakan banyak hal. Yang anda butuhkan adalah keyakinan kuat, kerja keras, disiplin, dan tekun. Pekerjaan sederhana seperti halnya menulis artikel jika ditekuni dengan baik akan menghasilkan pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaan yang diagung-agungkan orang.

Seperti halnya kisah sukses blogger dari Bengkulu, yang tidak mau disebutkan namanya karena privasinya. Dia mampu menghasilkan banyak dollar dari adsense. Dengan berbekal blog aktif 5, dengan pengunjung unik perhari mencapai kurang lebih 2000 s/d 5000 visitor, dengan blog berbahasa Inggris, tak heran jika setiap bulannya dia mampu gajian dari adsense antara 2-3 juta/bulan. Inipun relatif, bahkan kadang dia mampu mendapatkan lebih dari itu.

Begitu juga halnya dengan kisah sukses publisher dari New Zealand. Mereka adalah seorang ibu dan anaknya. Nick dan Moosey. Mereka berdua pekerjaan sehari-harinya adalah berkebun. Namun dibalik itu, mereka mampu mendapatkan ribuan dollar dari adsense. Bagaimana bisa?

Mereka berdua sehari-harinya merawat bunga dikebun. Mencangkul, menanam, menyiram adalah kegiatan setiap hari yang dilakukannya. Dari hasil kerja keras berkebun mereka, mereka mampu menghasilkan bunga-bunga yang indah. Mereka lalu memotretnya dan foto-foto bunga tersebut mereka upload diblog mereka dengan tulisan artikelnya. Kegiatan sederhana yang dimulai dari tahun 1997 hingga sekarang ini telah menghasilkan buah yang manis. Mereka mampu mendapatkan gaji yang lebih besar dibandingkan dengan bekerja dikantoran. Mencari nafkah dari adsense memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Asalkan dengan kerja keras, pantang menyerah, dan tekun.

Bisakah anda sukses seperti halnya mereka ini?
Semua orang berpeluang untuk bisa! Kenapa tidak? Semua bisa mencontoh kisah sukses dan kerja kerasnya sebagi publisher adsense. Dimulai dari hal sederhana, dengan tekun pantang menyerah setiap hari menulis artikel yang baik, maka suatu saat bisa jadi anda akan menuai hasilnya. (Baca : Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Secara Drastis). Dari pengalaman para publisher yang sukses, mereka mampu gajian dari adsense bervariasi lamanya. Ada yang 3 bulan, 5 bulan, 8 bulan, bahkan sampai lebih dari 1 tahun. Bagaimana dengan anda?

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Yusuf Desktop
AUTHOR
May 27, 2014 at 7:17 PM delete

wah.. keren juga ya kalau bisa payout setiap bulan.. tetap semangat aja deh

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
May 27, 2014 at 10:48 PM delete

iya ms bro, tetep semangat buat PO

Reply
avatar