Meningkatkan Trafik dari Technorati


MSAFC6CYK7XPHari ini kangbabas mencoba meningkatkan trafik dari blog direktori technorati. Untuk mendapatkan trafik yang besar tentunya membutuhkan pengorbanan yang tidak sedikit. Namun bila hasilnya bisa maksimal, maka tentunya akan berbanding lurus dengan apa yang diterima nantinya.

Untuk tujuan meningkatkan trafik blog, maka saya mencoba dengan bergabung di technorati. Kita semua tahu, bahwa tehnorati merupakan blog direktoru yang besar dan terkenal. Ini tentunya sangat membantu bagi para bloggger.

Untuk bergabung dengan blog direktori ini, anda cukup mengisi form yang telah disediakan. Selanjutnya anda akan mendapatkan email balasan untuk mengaktifkan akun anda tersebut. Proses selanjutnya adalah mendaftarkan blog anda. Pada tahap ini, anda isikan semua informasi tentang blog yang telah disediakan, mulai dari judul, deskripsi, alamat blog dan lain sebagainya. Setelah itu, pada baris dibawah, terdapat alamat blog yang harus anda isikan untuk disubmit.

Setelah sukses, maka beberapa saat anda akan diberikan email yang berisi token untuk mengklaim bahwa andalah pemilik sah blog yang anda daftarkan tersebut. Untuk mengklaimnya, silahkan anda buat posting yang berisi kode token anda tersebut, seperti halnya contohnya kode token milik saya ini : MSAFC6CYK7XP. Kode token ini harus anda sertakan didalam postingan anda. Sehingga nantinya akan mudah bagi tehnorati untuk mengcrawl dan menemukan bukti kode tersebut. Lalu publishlah postingan ada itu.

Langkah selanjutnya adalah login ke dashboard technorati dan mengklik check claim sehingga akhirnya terverifikasi. Jika kode token anda benar , maka secara otomatis tehnorati akan memferifikasinya. MSAFC6CYK7XP.

Untuk meningkatkan trafik blog, tidak hanya dari Tehnorati saja, namun masih banyak blog direktori lainnya yang bisa anda coba dan gunakan. Yang pasti, semuanya bermanfaat bagi peningkatan trafik situs yang dimiliki.  

MSAFC6CYK7XP

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

10 comments

Write comments
Uncalno
AUTHOR
March 20, 2013 at 9:17 AM delete

Technocrati belakangan mulai ditinggalkan, banyak yang berpaling ke sosial media yang justru lebih ampuh menarik trafik. Btw, itu kodenya kan sudah bisa dihapus ya, kenapa masih dipajang :D

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 21, 2013 at 12:51 AM delete

ya benar, situs sosial media memang banyak di internet. namun tidak ada salahnya untuk register di sana. intinya menambah trafik juga kan?

Reply
avatar
sonbilly
AUTHOR
April 2, 2013 at 5:13 AM delete

sebenarnya untuk meningkatkan traffic blog yang paling penting adalah artikel itu sendiri, sebelum membuat sebuah artikel, analisa dulu keyword yang akan dibuat, seberapa besar keyword itu dicari orang, namun hal itu harus dibarengi dengan seo on page dan off page, bila sobat ingin meningkatkan traffic pengunjung secara drastis, bisa melihat semua tutorial di http://trikmudahseo.blogspot.com yang pernah aku jalani, dalam 3 bulan blogku bisa mencapai 4000 visitor per hari....itupun tidak melanggar TOS google adsense, silakan dicoba sob...

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
April 2, 2013 at 6:37 AM delete

benar apa yg ditambahkan oleh sonbilly, teknik meningkatkan trafik banyak sekali caranya. seo on page, off page, keyword, semuanya penting. jika ada trik yg sederhana lagi, silahkan di share disini ya?

Reply
avatar
April 18, 2013 at 7:22 AM delete

singkat dan padat semoga bermanfaat,teks gan.

Reply
avatar
muhammad fais
AUTHOR
April 18, 2013 at 7:24 AM delete

makasih gan infonya,semoga bermanfaat buat teman2 bloger

Reply
avatar
akang sam
AUTHOR
July 12, 2013 at 12:44 PM delete

makasih ya gan sharingnya, ditunggu kunjungn baliknya, hehehe ngemis

Reply
avatar
akang sam
AUTHOR
July 12, 2013 at 12:46 PM delete

oia kang bagas, tukar link ya, saya sudah pasang link kang bagas di blog ku

Reply
avatar
forum terbaru
AUTHOR
September 3, 2013 at 3:34 AM delete

trimakasih kang babas infonya sangat bermutu.

Reply
avatar
toko online
AUTHOR
September 3, 2013 at 3:37 AM delete

ikutan nimbrung nyimak di sini, rimakasih infonya

Reply
avatar