Pengalaman Cepat diterima Google Adsense


Hari ini adalah hari yang indah. Karena Kangbabas akan memberikan Tips tentang Pengalaman Cepat diterima Google Adsense. Alhamdulillah, Hari yang membawa berkah bagi blog yang baru lahir ini. Akhirnya blog Kangbabas diterima Google Adsense. Begitu senangnya setelah melihat iklan Adsense muncul seketika diblog ini. Ini adalah lanjutan cerita dari artikel Kangbabas sebelumnya yang bisa anda baca, yaitu Cara Daftar Adsense Cepat Diapprove.

Tips yang bisa saya sharing bagi blogger pemula untuk mendaftar adsense adalah pertama, buatlah konten blog yang tidak melanggar TOS. Anda bisa cek konten blog yang dilarang oleh google adsense di alamat ini : (https://support.google.com/adsense/bin/topic.py?topic=1271507).
Kemudian buatlah artikel orisinil sesuai dengan topik blog yang anda inginkan. Kedua, gunakanlah template yang jelas dan simple dengan menu navigasi yang tidak membingungkan. Ketiga, update artikel di blog baru anda sesering mungkin. Keempat, daftarkan blog anda pada mesin pencari sehingga akan mudah keindeks. Kelima, cari backlink sewajarnya. Jika konten blog anda sudah mulai agak banyak dan mendapatkan trafik yang lumayan meningkat, daftarkan segera Akun Google Adsense.

Dari pengalaman Kangbabas, dengan artikel kurang dari 10 saja, anda bisa diterima. Tapi ini dilihat dari berbagai pertimbangan diatas. Yang paling penting adalah jangan sampai melanggar TOS. Anda bisa cek, sejak awal blog Kangbabas ini muncul sampai artikel ini saya tulis, bisa dibilang waktunya tidak terlalu lama untuk diterima.

Bagaimana dengan pengalaman anda? Saya yakin ada teknik lain, baik dari pihak pertama atau pihak ketiga, yang anda gunakan agar mudah diterima Adsense. Mari kita saling sharing dan berbagi tentang Pengalaman Cepat diterima Google Adsense disini.  

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

41 comments

Write comments
Blogger Cilik
AUTHOR
December 29, 2012 at 1:25 PM delete

Bagaimana jika artikelnya original tapi ngasal nulisnya om? apakah akan diterima? :(

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
December 29, 2012 at 6:59 PM delete

Artikel Orisinil memang bagus, sepanjang masih sesuai dengan topik blog tidak masalah.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 12, 2013 at 8:25 PM delete

Saya punya temen, temen saya baru diterima sam gooogle adsense sekitar 1 bulan yg lalu.. dia bilang ke saya semua artikel nya hasil copy-paste.. tapi tidak sepenuh nya copy-paste, ada sebagian yang di ganti pake bahasanya sendiri..

Pertanyaan saya, kok bisa website nya di terima google adsense?

Mohon bantuannya

Reply
avatar
Suka Puisi
AUTHOR
January 13, 2013 at 3:05 PM delete

Wha jadi ngiri nih, tapi om untuk blog gratisan masih bisa diterima kan?

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
January 14, 2013 at 8:34 PM delete

bisa saja diterima oleh google. Sepanjang tidak melanggar TOS.

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
January 14, 2013 at 8:35 PM delete

walaupun gratisan, masih bisa kok. jadi tetap semangat aja.. :)

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
January 23, 2013 at 5:19 AM delete

Cepat diterima dan cepat ditolak ...
Kok sudah nggak ada kang ....

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
January 27, 2013 at 8:13 PM delete

adsense saya masih aktif, cuma sya tempatkan di blog yg lain. Jadi untk menghindari hal2 yg tak diinginkan sementara saya psng iklan lainnya.. :)

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
January 29, 2013 at 7:31 PM delete

Oh begitu ...
berarti harus super hati-hati benar yah ....
Makasih kang atas penjelasannya ...
Blog lama saya sudah 1500 visitors ... asli bukan copas... langsung full ditolak tanpa toleransi ... mungkin over optimasi seo ..
Memang harus mengerti full Tos nya Adsense yah ....
Makasih pengalamannya ...
Maaf namaku hidden .... sudah over backlink .....

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
January 30, 2013 at 2:47 AM delete

bermain adsense harus super hati2 gan. lihat kondisi juga. yang berat adalah bagaimana cara mempertahankannya.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 1, 2013 at 3:09 AM delete

Saya optimis bisa disetujui dengan melihat contoh blog ini dan memahami semua Tosnya Simbah ...
Tetapi sangat pesimis untuk bisa bertahan dari click froud dari luar kita ... Kayaknya diluar jangkauan kemampuan kita ...
Oke Thank ....

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
February 1, 2013 at 6:47 PM delete

memang click fraud merugikan bagi blog kita. Usahakan selalu memantaunya. biasanya perbandingan antara click dan impression yg wajar adalah dibawah 20%. Jika terjadi click fraud, sgra cabut iklan adsense dan laporkan click fraud ke Google.

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 3, 2013 at 8:06 AM delete

Oke thank you kang ...

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 3, 2013 at 8:13 AM delete

Tetapi meski impresi sangat kecil sekalipun tidak menjamin bebas klick froud nampaknya ....
Gara-gara ulah perilaku klik bombing dari Ip addres yang sama ..... akhirnya Good by juga ....
Yah nampaknya inilah seninya bermain adsense ......
Thank ...

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
February 4, 2013 at 12:49 AM delete

yah, begitulah seni bermain adsense,, ada resiko dan tantangannya.. :) ikuti alur dan nikmati aja gan..

Reply
avatar
Admin
AUTHOR
February 6, 2013 at 8:30 AM delete

sebenarnya ada caranya biar dapat diterima google adsense dalam 1 jam saja, teman saya 10 blog diterima semua. Tapi dia tidak mau memberikan triknya begitu saja, katanya dia dapat trik itu mahal. jadi, kalo mau buat akun google adsense harus bayar ke dia, ada yang tau caranya?

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
February 13, 2013 at 5:24 AM delete

memang banyak cara bergabung ke adsense. asal kita tahu triknya. jika anda ingin punya akun adsense, bisa saya buatkan. 1 akun hanya 100rb.

Reply
avatar
March 7, 2013 at 12:00 PM delete

blog adik saya artikelnya original dan trafficnya tinggi (walaupun umur blognya baru sekitar 3 bulan) tapi kok ga diterima google adsense yaa? mohon pencerahannya suhu. thx bgt

Reply
avatar
March 7, 2013 at 12:13 PM delete

enak banget tuh kang klo udah diterima google adsense. tinggal tidur aja, duit tetep mengalir,,hehe

Reply
avatar
March 7, 2013 at 12:17 PM delete

setuju dengan juragan yg di atas saya :)

Reply
avatar
March 7, 2013 at 12:22 PM delete

blog gw masih proses google adsense bro. mohon doanya wkwkwk

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 8, 2013 at 12:59 AM delete

Jika masih belum bisa di approve Google Adsense nya , silahkan ke TKP saja,, www.sayapesan.com

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 8, 2013 at 1:00 AM delete

Yah, tidak harus begitu, update artikel jangan lupa donk,, hehe,,

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 8, 2013 at 1:01 AM delete

Semoga Lulus Blognya Gan, Kalau masih ditolak, langsung ke TKP saja ya.. www.sayapesan.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 8, 2013 at 5:02 AM delete

Akhirnya tetap kena juga ya kang ....
meski bandingnya terkabul ...
Susah ya .....

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 9, 2013 at 6:31 AM delete

wow tertarik pertanyaan saya pake blog selain blogspot bs ga

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 13, 2013 at 7:19 AM delete

ane mewakili jawaban ya...
bisa. asalkan email dari blog tersebut bersih, maksudnya belum pernah didaftarin adsense...
kalau dah pernah ditolak, ya buat lagi gan....

Reply
avatar
hienzo
AUTHOR
March 14, 2013 at 12:03 AM delete

cie cie yang udah di approve.
selamat ya :D

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 14, 2013 at 1:20 AM delete

bisa aja gan,, langsung praktek aja..

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 14, 2013 at 1:21 AM delete

selamat. jawabannya benar agan sofyan...

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 14, 2013 at 1:22 AM delete

makasih gan,, semoga sukses juga...

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 15, 2013 at 7:15 AM delete

kok pada semangat semua sih kalau dah membahas tentang adsense??
padahal kan sangat sulit tuk mendapatkan approve??
ya kalau ane sih pantes2 aja berusaha mendapatkan approve, soalnya ane kan pengangguran n pemalas..?? hehe..peace...!!

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
March 24, 2013 at 3:04 AM delete

kangbabas,,,,bagikan tricknya dong biar cepat diterima google adsense,,,,lagi nyari penghasilan tambahan nih buat bantu ortu,,,kalau daftar google adsense itu biasanya apa saja syarat yang paling penting,,?? menunya harus ada apa saja??terus posting minimal dan pengunjung minimal??? terima kasih ... mohon bantuannya ... kunjungi blog saya ya http://gameeko.blogspot.com/ ini bikin lagi tapi pake alternatif lain... :) hehehe

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 24, 2013 at 9:29 PM delete

Anda bisa baca semua artikel yang saya tulis di "Tips Blogging". Jika masih belum diterima, coba pakai bantuan ini saja ya,, www.sayapesan.com

Reply
avatar
ArsipFank
AUTHOR
May 11, 2013 at 8:14 AM delete

Iya nih kayanya pada semangat sampai keringetan,kalau mau trik adsense datang ma saya...sejauh yang saya alami di tolak terus deh.....Sampai sekarang juga belum punya akun di sense....

Kang boleh minta saran...kalau blog saya http://arsipfank.com desain dan menunya mana yang harus dirubah gan,untuk bisa layak di daftarkan ke adsense?. Jawabannya benar saya tunggu gan.......

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
May 11, 2013 at 11:00 PM delete

Saya lihat blognya udah bgus. menunya juga tdk membingungkan. coba saja didaftarkan adsense. tapi maaf ya, saya pesimis krn artikelnya tdk orisinil kayaknya. ya moga aja diterima.. :)
kalo tdk diterima bisa pake jasa saya aja ms ArsipFank..

Reply
avatar
Aghry
AUTHOR
July 29, 2013 at 12:14 AM delete

Mas, blog saya kok ditolak terus ya dengan alasan yg sama. Katanya tidak sesuai kebijakan google. Padahal saya sudah perbaiki webmasternya dan tidak melanggar TOS karna isi blog saya orisinil tulisan saya sendiri semua dan tugas2 kuliah saya. Kalau berkenan mohon mampir kang ke blog saya http://aghrywiranata.blogspot.com/ . Mohon kritik dan sarannya gitu mas apa yg salah. TKB ya mas ^_^

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
July 29, 2013 at 3:05 AM delete

memang, semua bisa terjadi. coba ganti tampilan blognya dengan template yg lengkap dengan menunya dan juga sitemap. klo udah gak bisa lgi, ya pesen aja... saya bisa buatkan :)

Reply
avatar
Supriadi
AUTHOR
July 30, 2013 at 5:17 AM delete

Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan selamat datang, kami
melaksanakan peninjauan atas permohonan AdSense setelah kode AdSense
ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil peninjauan tersebut, kami telah
menolak akun Anda karena pelanggaran berikut:

Masalah:

- Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google

saya menerima ini beberapa hari yang lewat.
menurut Kang Babas, hal apa yang harus dierhatikan lagi ,agar diterima si Eang Adsense .

Reply
avatar
December 6, 2013 at 7:55 PM delete

pada waktu daftar trafiknya sudah berapaan gan

Reply
avatar