Cara Dapat Uang dari Game Online


Anda ingin mendapatkan uang dari bermain game online? Anda ingin menjalankan bisnis online dengan bermain game? Tidak salah lagi jika anda bergabung dengan MarketGlory. Yaitu sebuah Game Simulasi Strategi Bisnis Online. Dalam permainan ini, anda akan dituntut untuk membuat strategi bagaimana caranya anda bisa mendapatkan uang, berinvestasi, membangun perusahaan, dan akhirnya anda akan mendapatkan uang yang bisa anda tukarkan dengan uang sesungguhnya.

Anda masih tidak percaya? Memang kedengaran aneh. Tapi inilah yang sebenarnya. MarketGlory adalah sebuah game simulasi strategi bisnis di mana anda bisa mengambil peran sebagai warga biasa alias pekerja, pengusaha, gladiator arena, tentara dan juga politisi untuk bekerja sama memajukan negara Indonesia.

Apa sih yang menarik dari Game ini? Yang menarik dari MarketGlory adalah:
  • Mendaftar Gratis.
  • Tidak perlu membayar, beli voucher game atau melakukan deposito investasi .
  • Ada dua perusahaan yang bisa di buka gratis, perusahaan koran dan perusahaan susu sapi perah.
  • Ada Ingame ChatRoom untuk berdiskusi antar sesama pemain.
  • Tidak perlu waktu lama nongkrong di depan layar - MarketGlory bukan game yang menghabiskan waktu sia sia.
  • Profit Virtual bisa dikonversikan menjadi uang sesungguhnya (EURO).
  • Ada bonus referal bulanan dalam bentuk Euro jika agan mengajak orang lain.
  • Bisa bikin organisasi perang. Menyerang negara lain dan mengambil rampasan perang berupa Euro, Gold dan Mata Uang negara sasaran.
Game MarketGlory ini berusaha mengkondisikan perekonomian sebuah negara seperti halnya yang terjadi di dunia nyata. Perekonomian sebuah negara akan berjalan dengan baik jika mata uang negara tersebut (mata uang lokal) berputar di pasaran. Ada proses jual dan beli, investasi dan sebagainya.

Kegiatan menabung mata uang lokal (IDR) yang dilakukan oleh sebagian besar pemain Indonesia ini akan membuat pasar tidak memiliki cukup dana untuk menggerakkan roda perekonomian. Pemerintah tidak bisa membayar bonus, perusahaan tidak bisa membayarkan gaji dan lain sebagainya karena stock mata uang IDR ternyata menumpuk diam dalam masing masing akun pemain (ada pemain yang saking pelitnya menyimpan sampai 90 IDR - setara 9 batang emas di dalam akunnya).

Di dalam game ini anda belajar untuk berbisnis, melakukan investasi dan lain lain. Ingat ini adalah sebuah game bertema Mass Multiplayer Role Play Game (MMORPG), ini sebuah game di mana setiap pemain saling membutuhkan satu sama lain. Setiap keputusan dan tindakan yang diambil seorang pemain akan memberikan efek kepada pemain-pemain lainnya.

Oke, tak afdol jika saya bercerita tanpa ada bukti pembayaran yang sebenarnya. Silahkan cek dibawah ini :

Pembayarannya langsung masuk akun Paypal :



Bagaimana? Benar kan? Sudah banyak yang join dan bergabung dalam game ini. Karena game ini adalah salah satu penghasil uang dari internet. Untuk mendaftar, silahkan JOIN MarketGlory.

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
August 2, 2013 at 6:46 AM delete

ga bsa di buka link nya kang

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
August 2, 2013 at 7:09 AM delete

aku udah kebuka ni cara mainnya bagaimana ?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
October 3, 2013 at 8:54 AM delete

Kunjungin aja kesini gan......
http://www.marketglory.com/strategygame/BamsCaem

Tinggal daftar....

Reply
avatar