Cara Daftar Adsense Cepat Diapprove

Cara Daftar Adsense Cepat Diapprove

Selamat Siang, Cara Daftar Adsense Cepat Diapprove kali ini menjadi topik yang ingin kangbabas bahas hari ini. Bloggers pasti semua sudah tahu, bahwa Google Adsense adalah sebuah bisnis yang dikelola oleh raksasa internet Google. Yaitu program kerjasama periklanan melalui internet. Salah satu pendapatan online yang bisa didapatkan oleh blogger adalah dari Google Adsense yang sampai saat ini masih eksis. Para pemilik blog akan mendapatkan pendapatan dari pemasukan iklan yang diklik oleh pengunjung blog. Program ini lebih dikenal dengan PPC (pay per click) yang mempunyai nilai klik yang besar. Tentu saja hal ini harus dilakukan dengan cara registrasi atau mendaftarkan akun terlebih dahulu.

Untuk mendaftar Google Adsense, ikuti langkah-langkah berikut dibawah ini:
  1. Buatlah akun Gmail. Dengan membuat akun Gmail, akan lebih mudah diapprove.
  2. Buatlah sebuah blog disitus Blogger.com
  3. Mulailah menulis artikel yang bersifat spesifik sesuai dengan judul blog yang anda buat. Misalnya saja tentang Gadget, Kopi, dsb. Usahakan tulisan artikel anda berkisar antara 300-500 kata.
  4. Artikel bisa anda tulis dalam bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia. Kedua bahasa sudah didukung oleh Google Adsense. Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda tidak dapat menulis dengan bahasa Inggris yang baik.
  5. Pilihlah desain template blog kamu dengan baik. Perlu diingat, menu navigasi harus jelas dan lengkap agar pengunjug blog tidak bingung untuk memilih menu artikel yang diinginkan.
  6. Sering-seringlah mengupdate artikel pada blog anda. Hal ini dimaksudkan agar blog anda nantinya akan mendapatkan banyak pengunjung dan juga banyak pilihan artikel yang dibaca oleh pengunjung blog anda.
  7. Jika terasa sudah banyak artikel yang dipublish (minimal 10 artikel), maka saatnya anda daftarkan blog anda lewat menu Earning / Uangkan pada meu dashboard blog anda. Isilah data yang sesuai dengan KTP atau identitas anda. Jangan sampai salah dalam menuliskan nama.
  8. Tunggulah sampai akun Adsense anda dicek dan direview oleh pihak Google Adsense. Jika Anda sudah memiliki akun adsense yand sudah diapprove, tukarlah akun anda baru anda tersebut dengan yang sudah diapprove. Caranya yaitu masuk menu Uangkan/ Earning. Klik menu Tukar Akun Adsense/Switch AdSense account. Setelah itu isi Email Adsense dan Kode Pos akun adsense yang sudah ter-Approve.
  9. Jika anda belum memiliki akun adsense yang sudah diapprove, maka tunggulah review dari Adsense sampai akun anda benar-benar diapprove sepenuhnya. Jangan lupa untuk terus update artikel selama proses review masih berlangsung.
  10. Jika proses review sudah berakhir maka iklan adsense anda pasti akan muncul di blog anda. Pilihlah dan aturlah ikllan tersebut sesuai dengan keinginan anda. Jika belum maka coba cek email. Bisa jadi ada pemberitahuan dari Google Adsense.
Selamat mencoba, sebenarnya Cara Daftar Adsense Cepat Diapprove itu mudah, satu hal yang sulit adalah mempertahankannya agar bisa gajian tiap bulan dengan lancar dan tidak dibanned Oleh Google.

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

15 comments

Write comments
pras
AUTHOR
February 20, 2013 at 7:38 AM delete

Saya daftar di adsense berkali-kali masih di tolak aja bang..

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
February 20, 2013 at 11:54 PM delete

jika masih kesulitan mendaftar adsense,
coba cek ke TKP : www.sayapesan.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
February 21, 2013 at 4:41 AM delete

www.jasaadsenseblog.blogspot.com

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 9, 2013 at 6:17 AM delete

blog cepot ku jarang update, pake blogdetik gtu bs ga gan

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 10, 2013 at 12:02 AM delete

bisa juga. asalkan tidak melanggar TOS saja. Semoga diterima ya..

Reply
avatar
Mas Karwono
AUTHOR
March 29, 2013 at 8:58 PM delete

bisa tolong bantu saya untuk didaftarkan gak gan? saya daftar masih ditolak nih...
email ke karwono@gmail.com
Thanks before.

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 29, 2013 at 9:39 PM delete

bisa gan,, untuk lebih cepatnya kesini aja gan : 085 641 833 439

Reply
avatar
sonbilly
AUTHOR
April 2, 2013 at 5:08 AM delete

mantap gan, keren blognya kalau ada GA-nya....

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
April 14, 2013 at 9:25 AM delete

mksh infonya kang, tolong daftarin juga akun saya, sudah saya kirim via sms.. mksh atas bantuannya
cek blog saya yang baru http://blogsatker.blogspot.com

Reply
avatar
kickymaulana
AUTHOR
May 29, 2013 at 4:03 PM delete

mas kalau saya di tolak nya karena "Materi Berhak Cipta" nah itu maksudnya gimana ya? nah tulisan ini kan ada gambar GOOGLE ADSENSE nya tuh? saya mau tanyak itu gambarnya ambil dari google apa enggak ya? biasa kan gak boleh ambil gambar dari google? balas ke blog saya ya mas kickymaulana.com mohon pencerahannnya

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
May 31, 2013 at 8:40 PM delete

materi berhak cipta memang dilarang oleh google karena tidak blh sembarangan di distribusikan (melanggar hak cipta orang lain). lbh baik menulis artikel dgn karangan ide sendiri itu lbh baik. maslh gmbr asal tdk ada hak ciptnya (alias free) gpp sob..

Reply
avatar
kickymaulana
AUTHOR
May 31, 2013 at 8:53 PM delete

kalau ada postingan yang pakai link 4shared sama ziddu gak boleh ya mas?

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
June 5, 2013 at 10:57 PM delete

setahu saya, pakai link boleh2 saja kok. gak ada diketentuan TOS kan?

Reply
avatar
downlaod38
AUTHOR
July 5, 2013 at 3:19 PM delete

yang saya belum paham tu soal tukar akun jadinya kan sudah punya ...ngapain daftar lagi

Reply
avatar
Beranda News
AUTHOR
December 5, 2013 at 4:42 AM delete

dulu pernah punya akun adsense tapi kena banned sekarang dafatar ditolak mulu

Reply
avatar