Cara Membuat Gmail Tanpa Verifikasi No HP

Email memang saat ini banyak manfaatnya. Oleh karena itu banyak orang memiliki email untuk kepentingan tertentu. Apakah anda belum memiliki alamat email? Apakah ribet membuat sebuah alamat email? Tentunya jawabannya adalah tidak bagi orang yang tahu. Kali ini Kangbabas akan membuat tulisan tentang Cara Membuat Gmail Tanpa Verifikasi No HP.

Ya, memang sewaktu membuat email, kita dibuat sibuk untuk memasukkan dan memverifikasi nomor HP. Langkah yang satu ini cukup rumit jika ternyata nomor yang anda pakai sudah tidak dapat didaftarkan lagi. Nah, anda pasti mencari nomor HP yang lain kan?

Untuk membuat akun Gmail tanpa verifikasi nomor HP, silahkan anda buat akun Gmail dengan HP Android. Ya, dengan Hp android, anda akan bisa membuat banyak akun Gmail tanpa verifikasi nomor HP. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

Pertama, siapkan HP android anda, lalu hidupkan data internet anda, selanjutnya pilih Pengaturan
Kedua, silahkan anda pilih menu Akun dihalaman Pengaturan
Ketiga, pilih tombol Tambahkan Akun


Keempat, selanjutnya pilih Google untuk membuat akun Gmail baru

Kelima, mulailah untuk menginput data nama depan dan nama belakang anda

Keenam, isikan nama akun gmail anda


Ketujuh, isikan password atau kata sandi gmail anda


Kedelapan, berikutnya akan muncul tampilan Pemulihan Sandi Google. Disini penting bagi anda. Untuk membuat akun Gmail tanpa verifikasi nomor HP, pilih opsi Lain Kali


Kesembilan, berikutnya pilh Next untuk setting layanan google


Kesepuluh,selanjutnya anda pilih opsi SETUJU untuk memenuhi persyaratan layanan google


Kesebelas, terakhir, anda ketikkan teks dengan benar pada box captcha sesuai tampilan teks yang tersedia untuk memastikan bahwa anda bukan robot


Berikutnya, setelah verifikasi captcha, akan loading beberapa saat. Silahkan tunggu sebentar untuk masuk ke Tahap Pembayaran. Untuk membuat akun gmail saja, silahkan pilih Lewati


Setelah mengikuti semua langakh diatas, maka aplikasi akan menutup dengan sendirinya. Ini berarti menandakan akun Gmail tanpa verifikasi nomor HP yang anda buat sudah berhasil. 

Silahkan anda cek dengan masuk ke akun gmail anda tersebut. Selamat! Akun Gmail tanpa verifikasi nomor HP telah jadi. Untuk menambahkan tingkat keamanan, silahkan anda tambahkan sendiri nomor HP pemulihan di pengaturan Gmail.


Nah, saya sendiri baru saja membuat akun Gmail tanpa verifikasi nomor HP dengan HP android saya. Akun ini rencana akan saya pakai untuk daftar Adsense. Silahkan anda coba.

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »