Adsense Hosted Payout Tiap Bulan


Salam jumpa lagi dengan kangbabas. Semoga hari ini kita semua diberikan kelancaran dan keberkahan rejeki dari Yang Maha Kuasa. Aamiin. Kali ini kangbabas akan sedikit cerita mengenai Google Adsense Hosted. Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa google adsense masih sangat digemari oleh para pebisnis online sampai sekarang. Banyak yang telah berhasil menerima gajian dari Google Adsense. Ini dibuktikan dengan banyaknya kawan-kawan yang mengambil uang dari adsense lewat kantor pos dikota saya.

Memang, ditengah sulitnya mencari pekerjaan sekarang ini, membuat google adsense menjadi salah satu bisnis yang bisa dikerjakan untuk menghasilkan pendapatan oleh siapapun. Baik itu pelajar, mahasiswa, maupun buruh sekalipun yang paham dengan dunia internet. Bisnis yang menjanjikan ini tentunya juga tidak mudah, namun jika dikerjakan dengan tekun, telaten dan bersemangat, pastilah akan menuai hasilnya.

Payout adsense hosted tiap bulan

Tantangan berat dalam bisnis adsense adalah bukan dari mendaftar jadi publisher adsense, melainkan dari hasil kerja yang anda lakukan setiap hari, minggu, dan bulannya. Mendaftar menjadi publisher adsense bisa dibilang mudah. Baik itu adsense reguler maupun adsense hosted. Karena kedua-duanya sama saja bisa payout. Yang membedakan hanyalah penempatan iklan saja. Jika anda memiliki adsense hosted, maka iklan anda tidak dapat dipasang di blog atau situs hosting anda tersebut. Dan harus mengupgrade adsense anda menjadi reguler. Kecuali anda melakukan trik yang biasa saya pakai yaitu dengan DFP. Namun jika anda pasang adsense hosted di blogspot, maka tidak ada masalah.

Jika anda selalu gagal dalam upaya mengupgrade adsense hosted menjadi reguler, maka jangan paksakan diri anda. Cobalah untuk intropeksi dan janganlah terburu-buru untuk mengajukan kembali. Persiapkan situs, blog anda dengan sebaik-baiknya dengan melihat berbagai aspek ketentuan yang diperbolehkan oleh adsense. Hal yang paling mendasar yang perlu diperhatikan dalam mengupgarde adsense hosted menjadi reguler adalah menu navigasi, banyaknya konten yang asli, banyaknya trafik, dan juga domain TLD. Selebihnya anda bisa berdo'a untuk dapat diterima.

Adsense hosted account, kenapa tidak?

Tetapi, jika anda tidak ingin pusing, maka andsense hosted pun sebenarnya tidak masalah. Karena saya bisa payout dengan adsense hosted seperti halnya andsense reguler. Jika anda memiliki hosting disitus yang anda kelola, maka adsense hosted bisa ditampilkan dengan DFP. Apa itu DFP? Yaitu sebuah aplikasi layanan yang dijalankan oleh Google. Biasa digunakan sebagai server iklan yang menyediakan berbagai fitur yang berguna untuk mengelola proses iklan online oleh penerbit. DFP bisa menampilkan iklan adsense anda tentunya.

Bagaimana prosesnya menggunakan DFP tersebut? Banyak sebenarnya yang telah mengupas tuntas tentang DFP. Namun jika anda masih ada yang belum mengerti, akan saya posting dilain waktu. Adsense Hosted, Kenapa Tidak?

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

8 comments

Write comments
Mbah dinan
AUTHOR
March 30, 2015 at 10:09 PM delete

yup sebenarnya bukan masalah hosted atau non hosted kali yang kang, yang penting cara optimasinya. dan strategi dalam bermain adsense. oik makasih masukannya. jadi faham sekarang. salam sahabat blogger.

Reply
avatar
Mangs Aduls
AUTHOR
April 1, 2015 at 1:36 AM delete

nah mungkin sepeti ituyah. walopun sayamah masih belum mudeng.

Reply
avatar
Kang Babas
AUTHOR
April 10, 2015 at 5:18 AM delete

benar sekali Mbah Dinan. Bermain adsense memang banyak faktor mempengaruhi. kita harus selalu up to date dan cerdas dalam optimasinya. salam kembali.

Reply
avatar
Al Fikri
AUTHOR
April 12, 2015 at 6:54 AM delete

Mantap tuh bisa Pay Out tiap bulan :)
Jadi pengen jugaa dehh...

Reply
avatar
May 3, 2015 at 11:47 AM delete

Susahnya upgrade akun adsense jadi non-hosted. Walaupun akun saya sekarang non-hosted, tapi percuma kalau trafficnya kurang.

Reply
avatar
Kang Babas
AUTHOR
May 6, 2015 at 9:16 PM delete

memang trafik kadang jadi maslah untuk bisa po tiap bulan. terus update mbk Ratih, seoga trafiknya tmbah meningkat.

Reply
avatar