Grosir Sarung Instan Anak Murah


Selamat bertemu lagi dengan KangBabas. Semoga hari ini kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rejeki. Aamiin. Kali ini KangBabas akan mencoba untuk promosi di blog ini.

KangBabas akan menawarkan produk bagi para pembaca sekalian disini. Disamping sebagai sarana curhat, mengekspresikan uneg-uneg, blog ini juga akan saya gunakan sebagai sarana berpromosi. Produk yang saya tawarkan disini adalah Sarung Instan Anak, Sarung Instan Dewasa, dan Mukena Anak.

Dari sejarahnya, sarung instan anak muncul sekitar tahun 2008. Karena tergolong baru, maka sarung inipun menjadi booming karena permintaan pasar yang banyak. Sehingga dalam waktu singkat, produk sarung instan anak cepat dikenal oleh masyarakat. Dengan semakin banyaknya produsen yang memproduksi sarung instan anak, maka semakin banyak model dan varian yang menarik. Dan konsumen pun semakin banyak pilihan.



 Yang disenangi dari sarung instan anak adalah karena kepraktisannya. Memang sarung ini dirancang siap pakai bagi anak-anak tanpa ribet menggulung. Karena bagian atasnya dibuat dengan menambahkan karet elastis yang bisa disesuaikan dengan besar kecilnya bagian pinggang si anak. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika melorot.

Sarung instan anak ini khusus dibuat untuk anak usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun. Bahan sarung dari kain tenun halus dengan desain belakang berupa karakter kartun lucu yang dibuat dengan bordir. Membuat anak senang memakainya.

Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat foto produk dan spesifikasi sarung istan anak yang saya jual seperti dibawah ini :
  
  • Ukuran S : Usia 1-3 tahun : panjang 52 cm 
  • Ukuran M : Usia 4-6 tahun : panjang 62 cm 
  • Ukuran L : Usia 7-9 tahun : panjang 74 cm 
  • Ukuran XL : Usia 10-12 tahun : panjang 84 cm 
Harga Sarung Instan Anak: 
  • Untuk pengambilan <10 harga mulai 35rb. Kelipatan 5rb tiap size.
  • Untuk pengambilan banyak, anda akan mendapatkan harga Grosir. Bisa ambil size campur. 
Untuk info lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi KangBabas :
SMS/WA :  087 733 888 677 | 085 641 833 439  
PIN : 5FCD1FF5 | 5F7ED1AB



 Produk kami juga menyediakan Sarung Instan untuk Dewasa dan juga Mukena Anak. Untuk melihat contoh produk, silahkan invite pin BBM / WA karena disini saya tidak dapat mengupload banyak foto. Untuk pengiriman keluar kota bisa menggunakan jasa Pos Indonesia, Tiki, ataupun JNE.

 

Jual Grosir Sarung Instan Anak Terbaru 2016  

Sarung Instan Anak Berkualitas 2016Jual Sarung Instan Anak Karakter 2016    


Mari kita ajarkan anak untuk rajin sholat dengan menggunakan sarung instan anak dan mukena anak kami. Anda bisa memilih beragam warna dan karakter gambar yang populer disukai anak anda.

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »