Akun GA Hosted Bisa Menampilkan Iklan di Semua Domain


Semua pemilik situs maupun blogger di seluruh dunia sudah tahu bahwa google adsense adalah program publisher terbaik untuk mendapatkan uang melalui internet. Namun, sekarang untuk mendapat persetujuan oleh google adsense masih terlalu sulit karena syarat dan ketentuan yang berlaku dari google adsense. Hanya situs web / blog yang mengikuti syarat dan kondisi dari google adsense saja yang cepat diterima oleh program google adsense.

Google akan membuat persyaratan dan kondisi tersebut untuk meningkatkan kualitas kedua penerbit dan pengiklan. Masih sedikit blogger yang berhasil mendapatkan account GA mereka dengan mendapat persetujuan. Dan beberapa dari mereka tidak bisa mendapatkan akun adsense.

Jika beberapa blogger mendapat akun adsense pada tahap awal, mereka tidak akan mampu mempertahankan akun adsense. Ini wajar saja karena kebanyakan dari mereka melakukan kegiatan klik tidak sah atau mencoba cara lain untuk mendapatkan lebih banyak uang dari google adsense .

Kebanyakan dari mereka bingung untuk mendapatkan akun adsense yang disetujui dan mulai menyerah berhenti untuk mengajukan google adsense karena mereka tidak mampu memahami istilah-istilah dasar untuk mendapat persetujuan akun adsense.

Sebenarnya, persetujuan untuk google adsense tidaklah terlalu sulit, yang sulit adalah anda perlu untuk menjaga kualitas isi blog / website anda. Blog anda harus harus mengikuti semua kebijakan privasi Google. Karena jika tidak, maka anda akan kehilangan akun adsense anda.

Kali ini kangbabas akan berbagi cara terbaik untuk mendapatkan persetujuan mengikuti program google adsense hosted dan situs website anda akan bisa mulai menampilkan iklan di semua halaman dan mendapatkan uang dari program Adsense dengan cara mudah.

Untuk mendaftar adsense dengan cepat, anda bisa menggunakan pihak ketiga yaitu youtube. Uploadlah sebuah video asli yang anda miliki. Sebaiknya video yang berformat bahasa inggris. Jika tidak punya, anda bisa membuat video sendiri misalnya tentang video tutorial. Setelah itu, maka aktifkan video anda untuk bisa dimonetasi. Lalu tautkan akun Adsense anda akun youtube. Setelah aplikasi anda disetujui, anda akan melihat label "Akun host" di tab Beranda pada akun AdSense anda. Google akan mengirimi anda pembayaran pada bulan setelah saldo AdSense anda melampaui $100, dengan asumsi akun Youtube dan AdSense anda berkinerja baik.

Saya yakin, pasti anda akan diterima oleh Adsense. Dan akun anda ini adalah akun adsense hosted. Yaitu iklan anda hanya akan ditampilkan oleh pengembang dari google seperti youtube dan blogger. Jika anda memiliki situs web bukan host sendiri tempat anda ingin menampilkan iklan, maka anda perlu mengirimkan formulir permohonan satu kali untuk memberi tahu URL situs anda. Inilah yang biasanya membuat para blogger kesulitan. Banyak yang masih direview karena situs mereka dianggap masih belum sesuai dengan kebijakan dari adsense.

Ada satu cara untuk mengupgrade akun adsense hosted anda menjadi akun reguler tanpa harus direview terlebih dahulu. Sehingga situs anda bisa menampilkan iklan adsense didomain manapun. Cara ini tidak melanggar kebijakan google adsense dan legal. Untuk mengetahui caranya, silahkan anda baca : cara upgrade akun adsense hosted tanpa harus direview. Setelah mencobanya, silahkan anda berikan komentar tentang pengalaman berharga ini. Semoga bermanfaat. 

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Kang Jum
AUTHOR
December 13, 2013 at 11:04 PM delete

Sudah tak posting mas, linknya udah menuju ke blog satunya. sukses.

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
December 14, 2013 at 12:59 AM delete

makasih ms bro. semoga bisa jadi referensi bagi para publisher adsense khususnya bagi Akun GA Hosted untuk menampilkan iklan di semua hosting tidak hanya di blogger atau youtube saja. sukses juga.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 9, 2014 at 5:01 PM delete

gan ane ga bisa yang lewat dfp nih,, bantuan gan..

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
January 9, 2014 at 10:50 PM delete

kalo membaca ebooknya saya yakin pasti bisa ms budi.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 10, 2014 at 12:07 AM delete

Gini mas, saya udah berhasil nampilin 1 ads ukuran 300x250. Tp saya nambahin lg ukuran 728x90. Kok ga nampil ya? Apa saya taro lg scriptnya yg di bawah head? Jadi 2 ya?

Reply
avatar
Kang Jum
AUTHOR
January 8, 2015 at 8:37 AM delete

lama tak jumpa mas, gimana Adsennya?

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
January 11, 2015 at 8:12 PM delete

salam jumpa ms bro,, alhamdulillah...

Reply
avatar