Ebook Rahasia Akun Hosted Adsense


Sekarang ini mendaftar google adsense memang mudah, cukup anda upload video di youtube lalu daftarkan ke adsense maka anda sudah mendapatkan akun adsense.

Tapi ternyata akun adsense ini hanya bisa di pasang di network google saja seperti blogspot site google dll. Anda tidak bisa memasang adsense tersebut di domain lain. Inilah yang namanya Google Adsense Hosted Account.

Sungguh sangat di sayangkan bila anda sudah memiliki blog dengan umur domain yang lama (misalnya : situsku.com) dan traffiknya sudah banyak, tapi anda tidak bisa memonetize nya karena adsense anda tidak akan muncul bila di pasang di luar network google?

Nah sekarang jangan risau dan gundah lagi, saya mempunyai sebuah cara agar Adsense Hosted Account anda bisa muncul di blog kesayangan anda atau dimanapun di domain manapun sesuka anda. Ini bukan cara blackhat atau cara curang, ini merupakan cara legal yang memang sudah ada dari Program Google namun belum semua orang mengetahuinya.
  1. Cara ini legal karena merupakan bagian program dari google itu sendiri, namun belum semua orang mengetahuinya.
  2. Hasil Earning bisa langsung di lihat di report adsense.
  3. Cara ini tidak merubah kode adsense yang sudah ada.
  4. Tulisan merah atau tulisan hosted di dasbor google adsense tidak akan menghilang.
  5. Apabila anda ingin memasang kode adsense di network hosted google maka anda harus memakai kode adsense dari dashboard google adsense.
  6. Apabila anda ingin memasang kode adsense di domain TLD (.com, .net, .org, .me, dll) atau domain dengan hosting anda sendiri maka anda harus mengikuti langkah pada ebook ini.
  7. Iklan yang ditampilkan menggunakan ebook ini merupakan murni 100% iklan dari google adsense.
  8. Cara pada ebook ini sudah memenuhi TOS pada google adsense.
Bayangkan susahnya mendapatkan Akun Google Non Hosted sekarang ini. Ada yang jual jasa nya namun harganya yang mahal sampe 500 ribu 1 akun. Nah hanya dengan ebook ini anda bisa memasang adsense hosted account anda di manapun. Tidak hanya 1 akun tapi anda bisa menerapkannya ke semua akun adsense yang anda miliki.

Bagi yang berminat, anda bisa memesannya dengan harga 100 ribu saja. Sebagai jasa jerih payah  membuat Tutorial Ebook dan riset kangbabas selama ini. Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan aman. Jika anda masih mengalami kesulitan, anda akan saya bantu sampai bisa. Garansi Uang Kembali.

Pembayaran bisa lewat Transfer Bank atau Transfer Pulsa. Silahkan hubungi saya untuk mendapatkan Ebook Rahasia Akun Hosted Adsense disini : 085 641 833 439

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Abed Saragih
AUTHOR
January 9, 2014 at 7:46 AM delete

Kapan-kapan saya bisa pesan ini Kang menarik sekali pembahasan untuk masalah ebook rahasia akun hostednya

Reply
avatar