Heboh, Artis Seksi Amel Alvi Terlibat Prostitusi Online


Kabar terbaru dan Hot minggu ini adalah kabar berita PSK Online yang melibatkan banyak artis ternama di tanah air. Waduh, sampai segitunya para artis ternyata sama juga. Padahal jika dipikir-pikir, mereka sudah dianugerahi dengan kecantikan dan wajah yang lebih bagus dan cantik tetapi kelakuannya malah tidak terpuji.

Memang, segala bentuk prostitusi adalah penyakit lama yang sudah ada sejak jaman dahulu. Baik itu yang terselubung maupun yang blak-blakan. Dan memang tidaklah mudah untuk bisa memberantas dan menyembuhkan penyakit ini sampai ke akar-akarnya. Mungkin anda masih ingat dengan tewasnya PSK cantik yang dibunuh oleh pelanggannya di tempat kos-kosan di Jakarta? Yah, modus prostitusi sekarang ini sudah canggih dengan menggunakaan fasilitas media sosial.
 
prostitusi online

Ternyata dampak negatif dari perkembangan sebuah teknologi adalah salah satunya semacam ini. Mungkin bagi orang yang tidak tahu darimana orang bisa kaya mendadak, bisa beli mobil, bangun rumah mewah, pelesiran, dan lain sebagainya itu bisa jadi didapatkan dari bisnis lewat internet. Baik itu bisnis negatif maupun bisnis betulan.

Kembali ke topik Amel Alvi, artis ini tertangkap oleh polisi bersama seorang mucikari berinisial RA yang sedang berada disebuah hotel di Jakarta pada hari Juma't (8/5) setelah melayani pelanggannya. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat memberikan pernyataan bahwa "Kronologisnya adalah TKP tadi malam itu di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan. Tersangka si mucikari berinisial RA dan kerap disapa Obbie. Modusnya adalah di mana RA menawarkan seseorang kemudian saat ada yang berniat pesan, harus memberikan DP senilai 30% dari nilai penawaran. Nantinya saat hari H, harus dilunasi waktu baru masuk kamar”.

Amel Alvi terlibat prostitusi online

Dari pengakuan si mucikari RA, PSK yang terlibat prostitusi online ini berasal dari berbagai kalangan. Dalam menjalankan aksinya, RA menggunakan BBM dan WhatsApp dan bekerja sangat tertutup. Sampai saat ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti sekitar 200 an orang yang terlibat dalam prostitusi online. Sedangkan artis Amel Alvi diamankan sebagai saksi. Polisi juga menyita barang bukti berupa busana dalam dan HP milik Amel Alvi.

nama-nama prostitusi online

Berdasarkan informasi, bisnis prostitusi ini mematok harga sangat fantastis. Mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta untuk sekali kencan. Penyedia layanan meminta hotel dengan Grade A dan pemesan yang harus membayarnya. Prostitusi artis ini kabarnya sangat tertutup dan tidak diketahui oleh banyak orang. Ada persyaratan khusus dan peraturan yang sangat ketat dimana pelanggan harus menjamin kerahasiaan artis tersebut. Tak mengherankan jika para pelanggan mereka adalah kebanyakan para konglomerat dan juga orang borjuis yang berduit banyak. 

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
May 24, 2015 at 7:51 AM delete

trima kasih gan sangat bagus dan menarik bgt :D

sekedar informasi ya kawan bagi anda yang kesulitan ngurus" surat" penting ,sim.stnk,dll bisa gunakan jasa" dibawah ini trimakasih
biro jasa stnk
biro jasa sim
biro jasa bpkb
biro jasa perizinan

Reply
avatar
September 11, 2015 at 8:09 PM delete

wahh memang zaman sudah gila,, yang di tonton masyarakat sekarang pada gila,, itu semua karena uang. hadeuwww...
sukses terus mas admin blog nya.. moga beritanya uptudate.
pembesar penis

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
November 30, 2015 at 11:11 AM delete

hancur....hancur....

Reply
avatar
klg asli
AUTHOR
April 15, 2016 at 5:57 AM delete

bikin mata melotot... bikin parah aja ni orang. slalu bikin sensasi

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 6, 2016 at 3:02 AM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar