Telepon dan SMS Gratis dengan Viber

Viber : Free Calls and Messages

Kali ini saya akan menulis tentang HP alias Handphone. Siapa yang tidak punya hp sekarang ini? Saya yakin banyak yang sudah memilikinya. Karena harga hp sekarang tidaklah semahal dulu. Bahkan anak SD sekarang ini banyak yang telah menggunakannya. Dari sekedar untuk komunikasi maupun hanya buat kesenangan saja. Semakin banyak produsen HP yang masuk pasar industri, maka semakin ketat persaingan.
Untuk saat ini, jenis hp yang sedang trend yaitu blackberry, android dan iphone. Banyak model dan produsen hp yang telah merilisnya. Namun untuk sekelas BB ataupun android, harga masih terbilang cukup mahal. Sehingga tidak semuanya bisa memilikinya. Ada banyak kelebihan dan kekurangan dari masing-masing jenis HP ini. Namun yang saat ini lagi menanjak peminatnya yaitu android.  Mengapa demikian? hal ini dikarenakan android bisa bebas digunakan untuk menginstal aplikasi yang diinginkan. Sedangkan bagi pengguna BB, hanya terbatas dari segi aplikasinya.
Nah, kabar gembira bagi para pengguna android dan iphone, sekarang ini terdapat aplikasi yang berguna untuk menelepon dan berkirim SMS gratis. Waaahhh ini yang ditunggu-tunggu. Aplikasi yang dimaksud adalahAplikasi Viber,  yaitu sebuah aplikasi gratis untuk Android atau iPhone yang bisa digunakan untuk telpon gratis ke sesama pengguna Viber. Setelah di install, Aplikasi Viber secara otomatis akan menunjukan siapa orang-orang pada daftar kontak (list contact) anda yang mengunakan aplikasi ini. Lihat info selengkapnya di VIBER.
Keunggulan Aplikasi Viber ini adalah sbb:
  1. Telepon gratis dan sms gratis baik lokal maupun internasional tanpa mengurangi pulsa reguler.
  2. Viber tidak memerlukan register, username atau password. Viber langsung mendeteksi semua nomor yang ada di kontak anda, dan jika di handphone mereka terinstall Viber, maka anda bisa langsung sms atau telpon gratis ke nomor tersebut.
  3. Selain 3G, Viber juga bisa digunakan dengan koneksi WiFi.
  4. Kualitas suara yang dihasilkan Viber lebih jernih daripada suara saat bertelepon reguler.
Jika anda ingin mengunduh aplikasi viber ini, secara gratis, silahkan :
Download Untuk Android . 

Download Untuk Iphone.

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
March 21, 2013 at 7:39 AM delete

Viber berguna banget terutama bagi para perantau yang jauh dari sanak keluarga untuk berhubung melalui telepon seperti kami para TKI.Selain lebih murah juga menghemat biaya karena tidak usah membeli pulsa,cukup menggunakan koneksi internet..salam kenal gan..

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
March 21, 2013 at 11:36 PM delete

memang benar. aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kaum perantau untuk tertap nbisa saling berkomunikasi dengan lancar dan hemat.

Reply
avatar
Jefry
AUTHOR
March 25, 2013 at 10:05 PM delete

aplikasi yang sangat bagus dan bisa menghemat pengeluaran kita tapi sayangnya koneksi internet di negeri kita masih belum cukup memuaskan, harus banyak pembenahan dan peningkatan ...

Reply
avatar