Blackberry 10 Seri L Telah Hadir

Informasi gadget yang akan saya bahas ini adalah Blackberry 10 Seri L. Situs web teknologi asal Vietnam bernama Tinhte, membocorkan informasi seputar ponsel pintar BlackBerry 10 yang sebenarnya baru akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2013. Ponsel ini diklaim sebagai BlackBerry 10 seri L.
Tinthe mengunggah video BlackBerry seri L di YouTube pada tanggal 12 Desember 2012. salah seorang dari Tinhte menjelaskan bentuk fisik ponsel dalam bahasa Vietnam, dan menjajal beberapa fitur BlackBerry 10 ini.

Tak hanya itu, mereka juga memberi detail wujud ponsel itu lewat foto-foto. Seri L tidak dibekali tombol fisik alias layar sentuh penuh. Terdapat beberapa port dan tombol di sisi sampingnya. Bagian belakang didesain bergestur dan terpampang logo BlackBerry.
Begitu panel belakangnya dibuka, di sana nampak baterai dan slot untuk kartu SIM dan MicroSD. Uniknya, baterai dari BlackBerry 10 seri L didesain panjang. Apakah anda ingin memilikinya? Berikut foto-foto BlackBerry 10 seri L yang ditampilkan oleh Tinhte.vn:
BB 10 Seri L Tampak Depan dan Belakang
Blackberry 10 Seri L
 Apakah anda tertarik dengan Blackberry 10 Seri L terbaru ini? sepertinya desain dan tampilannya banyak meniru seperti halnya Apple dan Samsung. Kita tunggu saja rilis resminya. 

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

First