HIMAX Handphone Terbaru 2013

Malam -malam gini, ujan masih terasa mengguyur enaknya ngobrolin tentang gadget sambil bikin postingan. Kali ini kangbabas akan ngobrol tentang HIMAX handphone terbaru 2013. Anda pasti belum pernah mendengarnya bukan? Nah, gadget ini dengar-dengar akan dirilis tahun 2013 dengan segudang fitur yang wah. Bagi anda para pecinta gadget tentunya ingin mengetahui sosok handphone terbaru ini kan?
Handphone HIMAX
Dari informasi yang berhasil kangbabas dapatkan, spesifikasi handphone HIMAX ini sangat mengejutkan, diantaranya adalah :

4.0-inch WVGA HD IPS full visual screen

Handphone ini memiliki layar LCD 4-inch. Ini merupakan ukuran yang sempurna dan dengan sudut pandang serta kualitas yang baik.


1 GHz dual-core CPU

Dengan kemampuan 1 GHz dual-core CPU membuat kinerja hp ini lebih halus, cepat dalam pengolahan data dan kecepatan dalam mengerjakan perintah, dan kemampuan ini membuat anda sekalian tidak mengalami kendala dalam pemutaran video yang memiliki definisi tinggi. Selain itu handphone ini mempunyai RAM 512MB dan 4GB untuk ROM nya. Jadi anda sekalian dapat
berbagi ataupun menginstal berbagai perangkat lunak dengan ukuran yang besar.

8.0 MP Camera

Himax dilengkapi dengan Kamera Belakang 8,0 MP, sama dengan kamera iPhone 4S OV8830 dan juga Auto Focus, siap untuk merekam momen indah anda sekalian. Serta kamera depan untuk memfasilitasi video calling.


Android 4.0 intelligent operating system

Himax menggunakan Android 4.0 sebagai OS nya, untuk meningkatkan kecepatan menjalankan sistem telah dioptimalkan. Anda dapat mendownload sepuluh juta aplikasi.


1500 mah super power battery

HIMAX memiliki standard baterai yaitu, 1500 MAH, dan waktu penggunaan dua hari.


SRS sound

HIMAX memiliki Audio SRS lab otentikasi desain, 3D surround. Hal ini tentunya akan membuat anda dapat mendengarkan musik menjadi lebih indah.


W/G + G Network

W / G+ G dual standby, mudah dalam menjelajah dunia internet.


Cool theme

HIMAX dilengkapi dengan berbagai tema. Dan anda dapat mendapatkan font secara gratis dan tema yang sesuai dengan karakter dan kepribadian anda.

HIMAX Theme
Jika anda bandingkan dengan handphone yang lain, HIMAX tentunya sangat berbeda karena fiturnya yang diatas rata-rata. Berita gembiranya lagi, handphone ini di bandrol dengan harga murah, yaitu cuma Rp 1.699.000.- Benar gak sih?? Wah, kapan lagi bisa dapat handphone bagus dengan kamera yang sama dengan iPhone tapi harga segini?? Oke, kita tunggu rilisnya di Indonesia ya.

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
January 5, 2013 at 5:01 AM delete

tu merek nya apa gan ?

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
January 5, 2013 at 11:20 PM delete

merk himax bang amin jaelani
www.himax-indonesia.com

Reply
avatar
Mbah jho
AUTHOR
February 11, 2013 at 6:28 AM delete

Agen resminya.ada.ndak.suku cadang ada tdk.pengalaman.saya beli.imo.- imemo dalam.2 bln batery rusak minta garansi batery tdk termasuk garansi mau beli natery blm.ada.di solo..madiun sekarang hp.nhanggur tdk ada batery

Reply
avatar
Kangbabas
AUTHOR
February 12, 2013 at 7:31 PM delete

untuk mengetahui service center nya, silahkan ke tkp mbah jho http://himax-asia.com/index.php?ac=article&at=read&did=92

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
March 23, 2013 at 6:38 AM delete

kualitasnya bagus ga tuh?
ntar kemampuan diatas rata2 tapi ga bertahan lama

Reply
avatar