Tas Ransel Laptop R Black


Dingin-dingin begini, memang membuat tubuh menjadi malas dan penginnya tidur dan makan. Dari pada galau, kali ini KangBabas akan menuliskan kembali promosi dagangan tentang Tas Ransel Laptop R Black.

Menurut wikipedia, Ransel adalah sebuah tempat atau wada yang dipakai dipunggung seseorang dan digunakan 2 tali yang memanjanng vertikal melewati bahu. Tas ransel yang digunakan untuk memuat benda-benda ringan biasanya anya membutuhkan 1 tali saja.

Fungsi Tas Ransel adalah untuk memudahkan si pemakai dalam membawa barang bawaan yang sesuai dengan kebutuhan. Tas ransel biasa digunakan untuk menggantikan tas tangan. Tas ransel yang besar mampu menahan beban yang berat sehingga tidak capek ditangan. Karena kekuatannya bertumpu pada bahu dan pinggul untuk keseimbangan.
Baca Juga : Tas Ransel Sangkar Burung
Saat ini, banyak sekali model Tas Ransel . Tas Ransel bisa juga dipakai untuk sekolah, kerja, dan menyimpan gadget atau laptop. Karean fungsinya yang beragam ini, maka tak heran jika banyak orang yang memilikinya. Untuk bepergian sangat cocok, karen tas Ransel dapat memuat barang yang banyak.

Nah, Jika anda ingin mencari produk Tas Ransel Laptop seperti yang KangBabas jelaskan diatas, maka tak ada salahnya jika anda membaca Produk Tas yang saya promosikan ini.

Spesifikasi Tas Ransel Laptop R Black :

Bahan : Kombinasi 1680 dan D300
Ukuran : 43 x 32 x 13
Jumlah Resleting : 4
Kantong Jala : 2 (Samping Kanan+Kiri)
Lapisan : Oversine semua
Include : Raincoat (Mantel Tas)
Harga : Rp. 65.000,-

Jual Tas Ransel Laptop R Black     

Tas Ransel Laptop R Murah

Tampak Belakang Tas Ransel Laptop R Black


Tas Ransel Laptop R Black Bisa digunakan untuk Tas Sekolah, Tas Kuliah, Tas Kerja ataupun Menyimpan Laptop. Untuk pemesanan banyak anda akan mendapatkan Harga Grosir.
Baca Juga : Info Sling Bags  Cewek
Info dan Order silahkan hubungi KangBabas :
WA : 085641833439 dan 087733888677
Pin BB : 5F7ED1AB / 5FCD1FF5

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »