Jual Tas Ransel Sangkar Burung


Selamat siang, bagaimana kabar penghobi burung? Memang musim penghujan ini harus terus waspada bagi para penghobi maupun peternak burung. Hujan yang terus menerus terjadi dimusim hujan dapat mengakibatkan burung kicauan anda drop, dan menderita sakit. Oleh karenanya, perawatan yang intensif dan ekstra perlu dilakukan untuk menjaga kondisi burung kicauan anda tetap fit dan sehat. Sehingga bisa berkicau seperti biasanya.

Baca Juga : Anakan F1 Berner Rajin Ngriwik

Kali ini Kangbabas akan sedikit menulis tentang pentingnya membawa sangkar burung waktu berkendaraan sepeda motor. Pernahkah anda melihat seseorang membawa sangkar burung hanya dengan mengikat tali rafia? Saya pribadi sering melihat hal tersebut. Memang hal ini perlu mendapat perhatian mengingat keselamatan itu penting. Tidak hanya penting bagi sang pengendara motor, tetapi juga bagi burung yang berada dalam sangkar tersebut. Apalagi jika burung yang dibawa tersebut adalah burung mahal, berkelas dan berprestasi. Maka dari segi keselamatan dan kenyamanan harus diperhitungkan.

Jika anda membawa sangkar burung dengan menggunakan tali seadanya, pastilah keadaan burung tersebut kurang nyaman. Karena bisa jadi posisi tali tersebut bisa berubah miring. Saya yakin anda yang membawanya juga akan merasa tidak nyaman tentunya. Apalagi jika jarak yang anda tempuh dalam perjalanan terbilang cukup jauh.

Untuk membawa sangkar burung tersebut, saya sarankan untuk menggunakan Tas Ransel Sangkar Burung. Sekarang ini banyak dijual di toko-toko dan ditempat pakan burung dengan berbagai model dan variasi yang menarik. Disamping untuk keselamatan, Tas Ransel Sangkar Burung tersebut juga untuk kenyamanan. Dengan menggunakan tas tersebut, maka posisi anda dan sangkar burung akan nyaman karena sangkar terikat dengan benar dan kuat. Sehingga sangkar burung tidak akan jatuh. Andapun juga merasa nyaman dan tidak repot jika sangkar tertiup angin kencang waktu anda berkendaraan.

Kali ini Kangbabas akan mempromosikan produk Tas Ransel Sangkar Burung. Dengan Tas Ransel sangkar Burung ini, akan membantu anda dalam membawa burung kesayangan anda dalam perjalanan berkendaraan motor. Tas Ransel Sangkar Burung ini dapat membawa sangkar besar maupun kecil karena telah dilengkapi dengan tali yang panjang. Tali ini cukup kuat sehingga mampu mengangkat beban seberat 50kg.

Kami memproduksi Tas Ransel Sangkar Burung ini dari penjahit yang telah berpengalaman, sehingga produk yang kami jual memang benar-benar sesuai dengan yang kami harapkan dan tidak mengecewakan. Tas Ransel ini terbuat dari bahan Polyester D600. Dengan Gendongan panjang Oversine dan panjang Bisbane 240 cm. Beberapa hari ini Kangbabas telah menerima order banyak dari para penghobi burung baik dari didalam kota maupun dari luar kota. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau hanya : Rp. 35.000,- saja. Jika anda memesan banyak, maka akan mendapatkan harga spesial tentunya.

Untuk order dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Kangbabas :
WA : 085641833439 / 087733888677
Pin BB : 5F7ED1AB / 5FCD1FF5

Anda sudah memiliki Tas Ransel Sangkar Burung belum? jika anda mengaku penghobi burung, maka pastilah memilikinya. Jika belum, maka silahkan order Kangbabas. Untuk pengiriman keluar kota, bisa menggunakan jasa Pos, JNE, TIKI, Wahana. Berikut ini adalah tampilan Tas Ransel Sangkar Burung yang kami jual :

Jual tas ransel sangkar burung murah         Tas ransel sangkar burung murah


Jual tas ransel sangkar burung berkualitas          grosir tas ransel sangkar burung


Tas ransel sangkar burung Bagus Grosir          



Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »