Spesifikasi Infinix Note 2 LTE


Bagi para pecinta Gadget, setelah sukses Hot Note, kini Infinix memasok seri penerusnya yaitu Infinix Note 2 LTE telah hadir ditangan konsumen. Bagaimana review produk terbaru ini/ silahkan menyimak ulasan berikut dibawah ini :
Review Infinix Note 2 LTE
DESAIN
secara keseluruhan, penampakan Note 2 LTE terasa simple. Bentuk Note 2 LTE sama persis dengan Note 2. Pilihan warnanya pun serupa. Perbedaannya yaitu LTE, dan ini bisa dicek setelah menyalakan handsetnya. Produk yang dijual resmi di Indonesia hanya yang Note 2 LTE, sehingga para konsumen tak perlu kuatir jika salah beli.

Dimensi Note 2 LTE tentu saja besar, nyaris 6 inch. Bobotnya juga lumayan berat. Dan tentunya anda lebih nyaman untuk mengoperasikannya dengan memakai dua tangan.

KINERJA
Kapasitas baterai Note 2 LTE 4000 mAh dengan kemampuan isi ulang cepat. Ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang bolak-balik mengecas baterai. Yang menarik, Note 2 bisa dijadikan powerbank. Namun dengan catatan memakai OTG yang kualitasnya bagus. Jika tidak, penyaluran dayanya tidak maksimal. Sayangnya, OTG ini tidak ada dalam paket pembelian.

Hasil Benchmark Infinix Note 2 LTE menampilkan angka berikut :
AnTuTu Benchmark 6 : 38212
Geekbench 3.3.2 : 635 (single core), 2911 (multi core)
Basemark : 843

Mendukung Dual GSM, kedau slot dukung LTE. Seperti biasa, jika yang satu aktif, tentunya yang lainnya otomatis non-aktif. Internet bia lewat Wi-fi. Akses internet bisa di-share lewat hotspot. Isi layar bisa ditampilakn ke smart TV lewat Cast Sreen seperti Smart TV LG LB582T. Prosesnya mudah dan lancar.


MULTIMEDIA
Speaker Note 2 LTE terdengar nyaring. Dan tetap jernih ketika memakai volume maksimal. Namun, seperti kebanyakan smartpone yang meletakkan lubang speakernya dibelakang bodi, apalagi disebelah bawah, maka suaranya riskan terendam ketika handset tergeletak.

FM radio mengharuskan kita mencolokkan earphone. Yang menarik, anda bisa tentukan pengingat waktu siaran (FM alarm), otomatis non-aktif (sleep mode, dan tentu saja bisa rekam siaran radio.

KAMERA
Kamera utama sebesar 13 MP mengadopsi teknologi PDAF (Pase Detrection Auto Focus) yang kabarnya mampu otomatis fokus dalam waktu hanya 0,25 detik tanpa kita menyentuh layar. Memang ini jauh lebih cepat dibanding Hot Note yang pernah dicoba.

Infinix juga mengklaim resolusi yang lebih besar berkat penggunaan modul kamera yang dibekali teknologi ISOCell dari Samsung dan Stack. Foto yang di ambil pada kondisi low-light memang tampak lebih baik dibanding dengan seri sebelumnya.

Kamera depan, Infinix mencatatkan bekal FHD BSI yang kabarnya memiliki area pixel sampai 1,6 um dan peningkatan asupan cahaya sampai 70% dengan chip photosensitive 16:9 yangs esuai screen ratio.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Axioo Venge 2016

DAYA SAING
Waktu rilis antara Hot Note dan Note 2 LTE terbilang dekat, yaitu kurang dari setahun. Namun, melihat perbedaan sspesifikasinya, seharusnya tak saling kanibal penjualan masing-masing. Tren 4G menjadi pertimbangan tersendiri Infinix ketika memilih untuk hanya memasok Note 2 LTE ke Indonesia. Dan bukan Note 2. Dengan harga banderol kisaran Rp.1,9 jutaan, diharapkan smartphone ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen untuk mendapatkan fasilitas 4G.


Spesifikasi Infinix Note 2 LTE :

Infinix Note 2 LTE New
 Jaringan : Dual GSM, Micro SIM, GSM/WCDMA/LTE
Dimensi : 159,5 x 82,5 9,3 mm
Berat : 194 gr
Baterai : 4000 mAh
Display : 5,9 Inch
OS : Android 5.1 Lollipop
Processor : Octa-Core 64 bit
Kamera : 13 Mp + 2 MP
Player audio : yes
Player video : yes
Radio : yes
Nirkabel : Bluetooth, WLAN
Kabel : jack 3,5 mm micro USB
Memori internal : RAM 2GB, storage 16 GB
Memori eksternal : microSD
Messaging : SMS, MMS, email, IM
Paket penjualan : charger+kabel data, manual

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »