Free Domain TLD Mei 2015


Selamat berjumpa lagi dengan Kangbabas. Seoga hari ini kita senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kelancaran rejeki. Aamiin. Kali ini saya akan berbagi kupon Free Domain kepada para pembaca yang setia di blog ini. Ya, Free domain TLD untuk bulan Mei 2015.

Jika anda termasuk orang yang senang dengan domain, apalagi domain TLD maka pas kiranya anda berada ditempat yang tepat. Domain tld yang akan dibagikan adalah [dot] party dan [dot] webcam. Kedua domain ini sebenarnya tidak seperti domain yang lain (misalnya [dot] tk), karena gratisnya cuma 1 tahun saja. Untuk memperpanjang kembali, maka anda harus bayar tentunya.

Domain [dot] party dan [dot] webcam memang masih tergolong baru. Mungkin bagi anda yang belum pernah mendengarnya terkesan agak lain. Namun jika anda ingin mengembangkan dan membangun sebuah blog yang berkualitas, maka domain tld ini akan memberikan banyak manfaat.

Langsung saja, jika anda ingin mencoba mendapatkan domain [dot] party, silahkan kunjungi website register.party. Selanjutnya silahkan anda isikan nama domain yang anda inginkan. Berikutnya, buatlah akun dengan mengisikan username dan password yang telah disediakan. Setelah itu pilih Checkout. Kemudian isikan kode kupon “HappyHour” didalam kolom Redeem a Coupon. Terakhir pilih Apply. Sekarang coba cek email anda. Dan konfirmasi pendaftaran anda tersebut. Tada...... Selesai... :) Mudah kan? Jangan lupa untuk mengatur name server dan DNS nya.

Tidak ada 5 menit untuk mendapatkan sebuah domain TLD [dot] party. Sungguh cepat dan mudah ya? Jika anda menginginkan nomain [dot] webcam, silahkan kunjungi website register.webcam. Caranya sama seperti diatas yang telah Kangbabas jelaskan. Buruan, sebelum kode kuponnya habis.

Kedua domain TLD diatas Gratis selama 1 tahun jika anda menggunakan kode kupon dibawah ini :
Kode kupon [dot] party : HappyHour
Kode kupon [dot] webcam : MegaPixel

Jika sudah mendapatkan nama domain yang anda inginkan, jangan sampai nyampah di Google ya? Kangbabas harap domain baru anda tersebut akan aktif seterusnya dan berkembang dengan baik. Selamat mencoba.

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Hot female
AUTHOR
May 12, 2015 at 3:43 PM delete

Thanks for sharing. I got my webcam domain now.

Reply
avatar
blogostrong
AUTHOR
July 6, 2015 at 8:26 PM delete

Kode Voucher Terbaru "SUMMER" untuk 2.000 domain .party, .science, .webcam semoga beruntung

Reply
avatar