Harga dan Spek Lenovo A880


Lenovo terus berinovasi dengan meluncurkan smartphone berspesifikasi mumpuni namun tetap dengan harga yang terjangkau. Kali ini Lenovo memperkenalkan produk terbarunya yaitu Lenovo A880, sebuah Phablet Android yang memiliki layar berukuran 6 inci.
Harga HP Lenovo A880 Terbaru

Resolusi :
Lenovo A880 hadir dengan dimensi 164 x 85.4 x 9.3 mm, layarnya berukuran 6 inci resolusi 540×960 piksel jenis LCD IPS panel. Dengan layar 6 inci, resolusi 540×960 piksel memang kurang maksimal, namun tentu saja tetap mampu memberikan keluaran warna yang apik berkat teknologi IPS panel.

Processor dan OS:
Ponsel pintar ini mengusung prosesor Quad Core 1.3 GHz MTK6582M dipadukan dengan RAM 1GB serta media penyimpanan internal 8GB. Untuk urusan grafis, Lenovo A880 dibekali dengan GPU Mali 400. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan adalah OS Android 4.2 Jelly Bean. Menjalankan multi tasking atau bermain game HD akan dengan mudah dilakukan berkat dukungan GPU dan RAM yang mumpuni.

Jaringan :
Seperti smartphone Lenovo lainnya, A880 juga memiliki kemampuan dual SIM GSM, yang mana pada SIM 1 telah berjalan pada jaringan 3G/HSDPA. Ada pula fitur konektivoitas lainnya seperti Wifi, Bluetooth, GPS serta micro USB.

Kamera :
Untuk Anda yang suka mengabadikan momen spesial melalui kamera ponsel, Lenovo A880 menyiapkan kamera utama dengan resolusi 5MP plus LED Flash dan fitur autofocus. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera depan yang memiliki resolusi VGA.

Harga :
Untuk harga, Lenovo A880 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 2,5 jutaan. Ponsel android yang menggunakan baterai berkapasitas 2500mAh ini tersedia dalam pilihan warna Hitam. Bagi Anda yang menginginkan phablet murah berkualitas, Lenovo A880 patut dijadikan pertimbangkan.

Baca juga Gadget Hot dibawah ini :

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »