5 Gadget Baru Tahun 2013

Tahun ini dunia telah berubah dengan datangnya gadget baru tahun 2013 yang menarik, sehingga memberikan sedikit keajaiban pada manusia dalam beberapa tahun terakhir.
Berbagai percobaan dengan teknologi yang canggih dan semangat untuk memanfaatkan segala perbaikan telah menyebabkan penemuan gadget futuristik bisa anda lihat di film-film fiksi.
Dalam artikel Kangbabas ini, sekilas fitur gadget baru yang menarik tahun 2013 akan terungkap. Berikut ini adalah Top 5 gadget baru yang terungkap pada tahun 2013:

1. Project Glass
Sergey Brin, salah satu pendiri Google, dikhususkan untuk datang dengan 'kaca proyek' baru. Dikatakan bahwa perangkat ini akan membantu dalam overlay informasi melalui tontonan dari layar kaca, mengenai arah peta, pesan dari berbagai teman-teman dan bahkan laporan cuaca. Informasi akan disalurkan dari internet, ke kaca, di depan mata. Kacamata ini juga akan memiliki kamera mini yang akan berguna bagi pengguna untuk mengklik gambar pilihan mereka atau membuat klip video.
2. Nest
Dua mantan karyawan Apple telah datang dengan gadget inovatif, yaitu membuat suhu kamar memanas dalam rumah dengan mudah. Bertindak sebagai termostat, Nest memiliki dua sistem yang berbeda konektivitas nirkabel bersama dengan lima sensor untuk mendeteksi dan mengontrol kelembaban, cahaya dan suhu. Selain itu, bahkan memiliki sepasang sensor yang mendeteksi aktivitas kehadiran orang dekat. Gadget bahkan bisa dikendalikan dengan remote control oleh pengguna melalui ponsel mereka. Ini menyediakan pilihan untuk mengontrol situasi suhu kamar oleh setiap orang, bahkan jika dia tidak hadir di sana secara fisik. Perangkat akan hanya memiliki satu tombol untuk operasi manual.
3. Xbox 720


Konsol game canggih dianggap orang memukau seluruh dunia. Hal ini dikatakan memiliki efek yang lebih kuat bahwa konsol game sebelumnya. Gadget ini dikatakan akan tersedia selama musim panas tahun ini. Menurut rumor, konsol canggih akan memiliki Blu-ray dukungan, game 3D, fungsi televisi rekaman live dan bahkan perangkat Kinetic upgrade untuk bekerja di sepanjang kaca augmented reality.
Informasi ini memicu harapan pelanggan. Hal ini dikatakan bahwa konsol akan memiliki kekuatan RAM 8GB, termasuk prosesor quad-core. Hal ini tentu akan membantu dalam membuat konsol game lebih kuat daripada semua versi sebelumnya.
4. Basis Band
Sebagian besar monitor yang digunakan untuk menjaga tab pada kesehatan manusia berhenti berfungsi dengan baik ketika orang itu terlibat dalam pekerjaan berat. Itulah sebabnya pedometer dasarnya diperlukan untuk tujuan tersebut. Namun, yang bahkan menghalangi perangkat teknis untuk merekam pembacaan yang akurat ketika orang itu baik mendayung atau bersepeda. 'Basis band Mendatang dikatakan untuk mengatasi hambatan. Perangkat bahkan membantu orang untuk menyingkirkan tali dada yang terbukti tidak nyaman di berkali-kali. Ini hanya dapat dikenakan di atas pergelangan tangan, seperti menonton.
Perangkat ini bahkan dilengkapi dengan detektor berbagai lainnya, seperti sensor galvanik canggih untuk merekam respons dari kulit. Hal ini membantu dalam memantau tingkat keringat. Accelerometer bahkan membantu dalam mendeteksi perubahan dalam tingkat detak jantung melalui denyut nadi. Fitur-fitur canggih tentu akan membantu dalam memberikan laporan yang akurat dan rinci kesehatan langsung.
5. Oculus Rift
Ini adalah permainan yang didasarkan pada teknologi virtual reality. Hal ini memungkinkan lingkungan 3D penuh dan pasti akan menyenangkan gamer '. Dengan pandangan lapangan dari 110 derajat, gadget bahkan akan melacak pergerakan kepala gamer '. Konsol harus terhubung ke PC untuk memungkinkan terungkap nya keajaiban teknis. Gamer juga bisa melihat-lihat untuk memiliki sekilas penuh dari platform game virtual.
Perangkat akan membantu dalam memberikan kenikmatan pengalaman gaming pada layar 50 inci, membuat genre hampir enam kali lebih besar bahwa setiap konsol game virtual 3D lainnya telah mampu menawarkan.
Dengan semua gadget baru yang futuristik tahun 2013, hal ini tentu akan menjadi periode yang sangat menarik bagi para pengembang dan pelanggan di seluruh dunia. Manakah yang akan anda beli sekarang? hehe, semua barang-barangnya sangat canggih dengan teknologi terbaru tentunya. yang pasti, harganya pun mahal. Mulai sekarang kita nabung dulu kali ya? 

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments