Keripik Daun Pepaya Mr. Bejo


Berbicara mengenai cemilan, maka semua orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing. Baik itu cemilan basah maupun cemilan kering. Kali ini KangBabas akan mereferensikan untuk anda salah satu cemilan favorit yang enak rasanya yaitu Keripik Daun Pepaya Mr. Bejo.

Anda pasti pernah mendengar keripik bukan? Ya, keripik adalah makanan ringan berupa irisan tipis-tipis yang terbuat dari umbi-umbian, buah-buahan, sayuran maupun daun-daunan yang digoreng kedalam minyak. Biasanya, untuk menghasilkan keripik yang memiliki rasa gurih, nikmat dan renyah, adalah dengan mencampurkan adonan dengan tepung dan bumbu rempah-rempah.

Keripik Daun Pepaya memang cemilan yang enak rasanya. Keripik ini asli terbuat dari daun pepaya yang kaya akan vitamin dan kalsium. Selain memiliki kandungan gizi yang baik, daun pepaya juga bermanfaat untuk kesehatan. Diantaranya yaitu anti kanker, menghambat pertumbuhan bakteri, meningkatkan imunitas tubuh, anti malaria, dan lain sebaginya.


Mungkin banyak cemilan Keripik Daun Pepaya yang ada dipasaran sekarang ini. Tapi yang paling KangBabas suka adalah Keripik Daun Pepaya Mr. Bejo. Keripik ini sudah menjadi langganan saya dan keluarga dalam menemani santai dan waktu luang. Rasanya yang gurih, renyah dan nikmat membuat lidah ingin selalu menyantapnya.

Keripik Daun Pepaya Mr. Bejo diproduksi dari Kudus, Jateng. Dengan komposisi bahan yang pas, keripik ini terasa renyah dan ringan dimulut. Rasa asli daun pepaya terasa enak dan tidak pahit. Untuk pilihan rasanya, Keripik Daun Pepaya Mr. Bejo ada 2 varian. Rasa Original dan Rasa Pedas. Jika anda ingin mencobanya, silahkan order dibawah ini : 085 641 833 439

Produsen Keripik Daun Pepaya Mr. Bejo

Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »