Sling Bags untuk Wanita


Tahukah anda, apa itu Tas Sling Bags? Jika belum tahu, maka Kangbabas akan memberi tahu. Banyak orang mengira bahwa Sling Bags itu sama halnya dengan Tas Selempang. Padahal, kedua tas ini berbeda.

Tas Selempang dalam bahasa Inggris (messenger bags) adalah tas yang pertama kali diciptakan ole perusahaan martini Globe Canvas berasal dari kota New York pada tahun 1950. Tas ini menjadi terkenal waktu itu dikarenakan sering dipakai oleh warga kota New York. Tas selempang ini memiliki ukuran yang lebih besar dari Sling bags dan memiliki bentuk persegi panjang. Biasanya, tas ini digunakan untuk membawa notebook ataupun laptop yang berukuran 14 inch. Tas ini biasa dipakai oleh pria sebagai tas kerja. Tas selempang ini awalnya terbuat dari bahan canvas, namun seirng perkembangannya, banyak bahan yang digunakan untuk membuat tas selempang agar lebih menarik, misalnya saja bahan denim.

Baca Juga : Jual Tas Ransel Sangkar Burung

Sedangkan Tas Sling (Sling Bags) adalah tas yang biasanya berbentuk persegi saja. Bukan persegi panjang seperti tas selempang. Ukuran Sling Bags rata-rata adalah 26 cm x 21 cm. Fungsi tas ini adalah untuk membawa gadget seperti halnya ipad, handphone bisa juga untuk menyimpan dompet. Namun, seiring perkembangannya, Sling Bags digunakan untuk sekedar pelengkap fashion saja. Sehingga model dan ukuran bervariatif. Baik itu bagi laki-laki maupun bagi perempuan.

Nah, Kali ini Kangbabas akan menawarkan Tas Sling Bags untuk Cewek dengan berbagai motif. Siapa tahu para pembaca blog Kangbabas terutama cewek ada yang tertarik. Ataupun bagi cowok bisa juga dibeli sebagai hadiah untuk ceweknya. Tas ini cocok digunakan untuk hangout, jalan-jalan bersama keluarga, teman ataupun pacar. :)

Spesifikasi Tas Sling Bags Cewek :
Bahan: Katun Bagus
Lapis Busa dan Furing Bagus
Ukuran : 21 x 26 cm
Motif : Bunga, Garis
Desain : Resleting disamping
Harga : Rp. 40.000,-
Khusus Pembelian Banyak : Harga Spesial.

Info dan Pemesanan silahkan hubungi Kangbabas :
WA : 085641833439 / 087733888677
Pin BB : 5F7ED1AB / 5FCD1FF5

Pengiriman dalam kota (Kudus) Free Ongkir. Sedangkan Untuk luar kota bisa pakai Pos, Jne, Tiki. Silahkan memilih Tas Sling Bags berdasarkan nomor yang tertera digambar.  

Jual Sling Bags wanita Murah

Jual Tas Sling Bags wanita
Grosir Tas Sling Bags wanita Murah



Saya adalah blogger otodidak. Didalam blog ini saya tuliskan apa yang telah saya kerjakan berdasarkan pengalaman pribadi. Saya berharap semoga semua artikel bermanfaat bagi anda semua.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »